Sabtu, 19 Oktober 2013

Kegiatan SD Islam MUawanah

Assalamualikum Wr. Wb. Dalam rangka mendukung kegiatan belajar mengajar demi terciptanya generasi muda Islami yang berprestasi maka Yayasan Pendidikan Muawanah mengadakan serangkain kegiatan baik yang bersifat resmi sesuai dengan kurikulum yang sudah di tentukan ataupun kegiatan ekstrakurikuler untuk mendukung tercapainya Visi dan Misi.



Sebagai sebuah Yayasan Pendidikan Islam, maka yayasan Muawanah lebih menitik beratakan pada kegiatan Islami namun tidak mengurangi intensitas kegiatan pendidikan resmi yang sudah di tetapkan oleh Pemerinta lewat Diknas.

Dan demi mendukung tercapainya sebuah generasi muda islami dan berprestasi berikut beberapa kegiatan yang resmi dan sekaligus ekstrakurikuler yang kami selenggarakan di lingkungan sekolaha.

Kegiatan Formal :

1. TK Al-Hikam
2. SD Islam Muawanah
3. SMP Islam Muawanah

Kegiatan Non Formal :

1. Majlis Ta'lim Muawanah (untuk orang tua/wali murid)
2. Pesantren Kilat
3. Program 2 Bahasa (Arab-Inggris)

Kegiatan Ekstrakurikuler :

1. Seni Tari
2. Pramuka
3. Renang
4. Pelatihan Pidato
5. Futsal
6. Paskibra

Kami yakin dengan izin dan ridlo-Nya, maka visi dan misi kami demi terwujudnya generasi muda islami yang berprestasi akan terwujud, namun hal itu tidaklah terlepas dari peran serta para orang tua dari siswa dan siswi didik. Untuk hal tersebut kiranya para orang tua berkenan secara ikhlas membantu untuk mewujudkan generasi muda islami yang berprestasi dengan memberikan masukan secara berkala baik tentang yayasan ataupun kondisi terkini para siswa dan siswi didik di lingkungan rumah.

Ya Allah berkah dan ridlo-Mu yang selalu kami pinta demi terciptanya Generasi Muda Islami yang Berprestasi, amiin.

Waalaikumsalam Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar